Situs ini menyajikan informasi lowongan kerja wilayah Jawa Timur & sekitarnya dari berbagai sumber dan perusahaan yang mengontak kami langsung. Seluruh isi/materi lowongan kerja maupun iklan bukan tanggungjawab kami. Untuk itu hati-hatilah terhadap iklan yang menyesatkan dan menjerumuskan.
Kami menerima pemasangan lowongan kerja gratis dari berbagai perusahaan dan pemasangan iklan gratis. Untik pemasangan lowongan kerja dan pemasangan iklan, silakan kirim email pada kami di: admin.jatimjob@gmail.com. Terima kasih

Rabu, 02 September 2009

LOWONGAN KERJA JENGGOLO DIAGNOSTIC CENTER SIDOARJO (24 September 2009)

LOWONGAN KERJA JENGGOLO DIAGNOSTIC CENTER
Jenggolo Diagnostic Center didirikan tahun 1996 di kota Sidoarjo dengan nama Laboratorium Klinik Jenggolo. Berawal dari laboratorium klinik yang kecil dengan peralatan yang sederhana, manajemen mempunyai komitmen membangun kinerja perusahaan berbasis mutu, Laboratorium Klinik Jenggolo berkembang menjadi laboratorium klinik unggulan di wilayah Propinsi Jawa Timur dengan 5 cabang yaitu di Surabaya, Sidoarjo, Jombang dan Lumajang. Dengan bertambahnya jumlah layanan penunjang diagnostik dan prestasi yang telah dicapai, manajemen merubah nama Laboratorium klinik Jenggolo menjadi Jenggolo Diagnostic Center yang merupakan pusat layanan diagnostik terpadu dengan konsep one stop service.

ANALIS KESEHATAN



Kriteria Pelamar :
- Laki-laki atau Perempuan
- Min. lulusan DIII Analis Kesehatan atau Akademi Analis Kesehatan
- Min. IPK 2.75
- Sanggup Bekerja Keras
- Bersedia ditempatkan di cabang Lumajang, Jombang, dan Surabaya

Kirim CV lengkap ke:
JENGGOLO DIAGNOSTIC CENTER
JL TAMAN PINANG INDAH BLOK B7 no 2-2a
SIDOARJO
Telepon : (031)8070415, 8070416
atau Email ke jenggololab@yahoo.co.id
max 3 minggu setelah pengumuman ini.










0 komentar:

Posting Komentar

 
Jatim Jobs - Lowongan Kerja Jawa Timur. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.