Situs ini menyajikan informasi lowongan kerja wilayah Jawa Timur & sekitarnya dari berbagai sumber dan perusahaan yang mengontak kami langsung. Seluruh isi/materi lowongan kerja maupun iklan bukan tanggungjawab kami. Untuk itu hati-hatilah terhadap iklan yang menyesatkan dan menjerumuskan.
Kami menerima pemasangan lowongan kerja gratis dari berbagai perusahaan dan pemasangan iklan gratis. Untik pemasangan lowongan kerja dan pemasangan iklan, silakan kirim email pada kami di: admin.jatimjob@gmail.com. Terima kasih

Senin, 03 Agustus 2009

LOWONGAN PT. AUSTINDO NUSANTARA JAYA FINANCE (ANJF) DI MALANG

Sebuah perusahaan pembiayaan yang tergabung dalam Group Austindo, bergerak di bidang usaha Consumer Finance, Finance Lease, Operating Lease, dan Factoring dalam rangka pengembangan bisnis, ANJF membuka kesempatan bagi tenaga terampil untuk mengisi posisi sebagai:
1. Marketing Executive (ME)



Pria, min. D3, maks. 30 tahun, Fresh graduate/pengalaman sebagai marketing di BPR/institusi dana simpan pinjam/marketing otomotif, dapat mengoperasikan komputer (MS. Office), memiliki sepeda motor dan SIM C dan SIM A, mengenal wilayah Malang dan sekitarnya

Kirim lamaran anda ke:
PT. Austindo Nusantara Jaya Finance
Jl. Let. Jend. Sutoyo 50A
Malang 65141 Jawa Timur





0 komentar:

Posting Komentar

 
Jatim Jobs - Lowongan Kerja Jawa Timur. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.