Situs ini menyajikan informasi lowongan kerja wilayah Jawa Timur & sekitarnya dari berbagai sumber dan perusahaan yang mengontak kami langsung. Seluruh isi/materi lowongan kerja maupun iklan bukan tanggungjawab kami. Untuk itu hati-hatilah terhadap iklan yang menyesatkan dan menjerumuskan.
Kami menerima pemasangan lowongan kerja gratis dari berbagai perusahaan dan pemasangan iklan gratis. Untik pemasangan lowongan kerja dan pemasangan iklan, silakan kirim email pada kami di: admin.jatimjob@gmail.com. Terima kasih

Sabtu, 11 Juli 2009

Lowongan Kerja pada Pakuwon Group Developer Property terkemuka Surabaya (Max. 18 Juli 2009)

Kami sebagai salah satu Developer dan Property terkemuka di Indonesia membutuhkan tenaga-tenaga profesional yang ingin maju dan berkembang bersama, untuk menempati berbagai posisi di Surabaya dan Jakarta:

1. General Manager Marketing (GM-MKT)
Pria/Wanita, min. S1 semua jurusan, usia max. 40 tahun, pengalaman di posisi yang sama pada perusahaan Property/Developer min. 7 tahun



2. Senior Legal Manager (Snr MGR-LGL)
Pria/Wanita, min. S2 Notariat, usia max. 40 tahun, pengalaman di posisi yang sama di Developer/Notaris/Pengacara min. 5 tahun dan menguasai Undang-undang Agraria/Pertanahan, Undang-undang dan peraturan Rumah Susun serta ketentuan-ketentuan Strata Title. Dapat berbahasa Inggris aktif dan membuat/merevisi perjanjian berbahasa Inggris.

3. General Manager Human Resource Development (GM-HRD)
Pria/Wanita, min. S1 Psikologi/Hukum, usia max. 40 tahun, pengalaman di posisi yang sama min. 7 tahun. Menguasai Human Development, Industrial Relation dan Personal Admin.

4. Senior Architect/Design Planning Manager (Snr-Arch)
Pria/Wanita, min. S1 Arsitektur, usia max. 40 tahun, pengalaman di posisi yang sama di bidang perumahan min. 7 tahun. Menguasai Autocad, Ms Office dan 3d.

Lamaran lengkap dapat segera dikirimkan paling lambat 2 (dua) minggu setelah iklan ini ditayangkan, disertai lampiran: CV, copy KTP, pas foto berwarna (4x6), copy ijasah, referensi kerja, dengan mencantumkan kode jabatan pada sudut kiri amplop dan dapat dikirimkan melalui:

HRD Surabaya:
Gedung Laguna Square, Kejawen Putih Mutiara no. 9 – Surabaya 60112
email: HRD-Residential@pakuwon.com

HRD Jakarta:
Plaza Blok M Lantai 7, Jl. Bulungan no. 76 – Jakarta 12130
email: hrd@pakuwon.com







0 komentar:

Posting Komentar

 
Jatim Jobs - Lowongan Kerja Jawa Timur. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.