Situs ini menyajikan informasi lowongan kerja wilayah Jawa Timur & sekitarnya dari berbagai sumber dan perusahaan yang mengontak kami langsung. Seluruh isi/materi lowongan kerja maupun iklan bukan tanggungjawab kami. Untuk itu hati-hatilah terhadap iklan yang menyesatkan dan menjerumuskan.
Kami menerima pemasangan lowongan kerja gratis dari berbagai perusahaan dan pemasangan iklan gratis. Untik pemasangan lowongan kerja dan pemasangan iklan, silakan kirim email pada kami di: admin.jatimjob@gmail.com. Terima kasih

Minggu, 12 Juli 2009

Lowongan kerja di Perusahaan Printing and Packaging di Surabaya (Max. 18 Juli 2009)

Kami perusahaan manufacturing Printing and Packaging yang sedang berkembang pesat membutuhkan tenaga profesional yang menyukai tantangan dan dedikasi kuat untuk maju, yakni sebagai:

1. Mechanic


SMK/D3 Teknik Mesin/Otomotif, usia max. 26 tahun, pengalaman di bengkel atau pemeliharaan mesin, mampu membaca manual dan gambar mesin, lebih disukai mereka yang mempunyai pengetahuan di bidang pneumatic dan hydraulic.

2. Electrician
SMK/D3 Elektro, usia max. 26 tahun, diutamakan bagi mereka yang menguasai bidang elektronika, tidak buta warna, bisa mempergunakan instrument elektronika dengan baik dan pengalaman di bidang reparasi alat-alat elektronika merupakan nilai tambah.

3. Civil/Engineer
S1 Teknik Sipil/Elektro min. 5 tahun dalam proyek bangunan, bisa membaca gambar dan menguasai pekerjaan sipil, listrik, dan plumbing, mampu mengkoordinasi pekerjaan sub-contractor dan memiliki pengetahuan dalam keselamatan kerja.

4. Computer Network
S1 Teknik Elektro/Informatika, min. 3 tahun dalam computer network installation dan troubleshooting.

Kirim lamaran lengkap anda sebelum 18 Juli 2009 ke: HRD MANAGER , PO BOX 9999 SBS 60400 Surabaya
atau kirimkan ke email kami: recruitment.packaging@yahoo.co.id






0 komentar:

Posting Komentar

 
Jatim Jobs - Lowongan Kerja Jawa Timur. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.